Kamis, 15 Juni 2017

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut

Tags

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut


Tips Cara Cepat Dalam Mengatasi Penyakit Pengapuran Tulang Sendi Lutut Yang Alami Dengan Menggunakan Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut Jelly Gamat QnC 


Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut
Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut .- Anda menderita penyakit pengapura tulang sendi lutut ? Sedang mencari solusi alami dalam mengatasi nya ? Kini hadir sebuah cara alami dalam mengatasi penyakit pengapuran tulang sendi lutut secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

Apa Jelly Gamat QnC Itu ? Benarkah Jelly Gamat QnC Dapat Membantu Mengatasi Penyakit Pengapuran Tulang Secara Alami ?


Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut
Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut .- Jelly Gamat QnC adalah sebuah produk obat herbal yang baik di gunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . termasuk penyakit pengapuran tulang sendi lutut secara alami .

Jelly Gamat QnC adalah obat alami multi khasiat yang selain baik dalam membantu mengatasi penyakit , juga baik dalam membantu mencegah timbulnya penyakit secara alami . 

Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan ekstrak teripang sebagai salah satu bahan utama dalam pembuatan nya . Alasan di gunakan nya teripang sebagai bahan utama ekstrak teripang dalam pembuatan jelly gamat qnc yang baik di gunakan dalam mengatasi penyakit pengapuran tulang sendi lutut secara alami yaitu karena dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat kandungan Kolagen , yang di mana kandungan kolagen bermanfaat dalam kecantikan kulit , membantu menyembuhkan luka , mengurangi masalah lambung/maag, baik untuk paru-paru , bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru .

Selain itu terdapat juga kandungan Chondroitin yang di mana kandungan ini memiliki khasiat yang diantaranya yaitu : meringankan Artritis , menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian , membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis , membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang

Dalam kandungan ekstrak teripang tidak hanya terapat kandungan kolagen dan Chondroitin saja tetapi terdapat pula beberapa kandungan aktif lain yang baik dalam membantu mengatasi penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang :

  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 8-12 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Cara Menyembuhkan Pengapuran Tulang Sendi Lutut


EmoticonEmoticon