Rabu, 07 Juni 2017

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)


Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner (PJK) Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan


Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK) .- Dalam mengatasi penyakit jantung koroner secara alami , kini hadir jelly gamat qnc seagai solusi alami dalam mengatasi penyakit jantung koroner nya secara alami . Berikut ini kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit jantung koroner sebelum kami akan menjelaskan Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK) yang ampuh dalam mengatasi penyakit jantung koroner secara alami .

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)


Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK) .- Penyakit jantung atau dalam istilah medis disebut penyakit jantung koroner adalah kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke jantung (pembuluh darah koroner) mengalami kerusakan. Tumpukan kolesterol pada pembuluh darah serta proses peradangan diduga menjadi penyebab penyakit ini.
Ketika terjadi penumpukan kolesterol (plak), pembuluh darah koroner akan menyempit sehingga aliran darah dan suplai oksigen menuju jantung pun akan terhambat. Kurangnya aliran darah ini akan menyebabkan rasa nyeri pada dada (angina) dan sesak napas, hingga suatu saat terjadi hambatan total pada aliran darah menuju jantung atau yang disebut juga dengan serangan jantung.

Gejala yang timbul :


  • Merasa lelah berlebihan, merasa lelah juga bisa menjadi indikasi awal dari penyakit jantung padahal sebelumnya anda tidak melakukan aktifitas fisik yang berat apapun.
  • Sesak nafas, karena kontraksi otot jantung yang tidak normal bisa berdampak ke paru-paru sehingga akan menyebabkan anda sesak nafas.
  • Jantung berdebar-debar, jantung yang berdebar kencang tanpa sebab rasanya seperti habis melakukan lari juga bisa disebabkan karena gejala awal penyakit jantung.
  • Nyeri pada dada, Ini dikarenakan otot dan jantung tidak mendapatkan pasokan oksigen dan darah yang cukup dan membuat jantung tersebut menjadi nyeri. Biasanya disertai dengan rasa seperti jantung diremas-remas dan rasa sakit.
  • Mengeluarkan keringat, Mengeluarkan keringat padahal anda tidak sedang melakukan kegiatan, umumnya area telapak tangan yang sering keluar keringat.
  • Cemas, orang yang dihinggapi rasa cemas biasanya memikirkan kondisi tubuhnya tentang penyakit tersebut ada baiknya anda menenangkan diri karena rasa cemas justru akan menganggu jantung anda.
  • Sakit kepala, sakit kepala pada gejala awal penyakit jantung bisanya sangat menyakitkan ini terjadi karena aliran darah ke otak terganggu dan tidak normal.
  • Nafsu makan menurun, Salah satu indikasi dari penyakit jantung adalah penderitanya memiliki nafsu makan yang menurun drastis dan biasanya juga disertai mual dan muntah-muntah.
  • Bagian tubuh membengkak, jika terdapat salah satu bagian tubuh membengkak tanpa sebab anda wajib berhati-hati segera lakukanlah antisipasi.
  • Sakit dibagian tubuh, ini disebabkan oleh aliran darah yang tersumbat kebagian tubuh tersebut dan mengakibatkan sakit.
Dalam mengatasi penyakit jantung koroner yang anda derita saat ini kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK) Jelly Gamat QnC sebagai solusi alami dalam mengatasi jantung koroner secara alami .

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Jantung Koroner (PJK) Yang Ampuh Dengan Menggunakan Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK) Jelly Gamat QnC


Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)
Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK) .- Solusi alami yang dapat di gunakan sebagai alternatif mengatasi penyakit jantung koroner secara alami , kini telah hadir jelly gamat qnc sebagai solusi alami dalam mengatasi nya .

Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit jantung koroner secara alami . Selain baik di gunakan dalam mengatasi penyakit jantung koroner jelly gamat qnc juga baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit yang lain secara alami .

Tidak hanya baik dalam mengatasi penyakit jelly gamat qnc juga baik di gunakan sebagai salah solusi dalam mengatasi penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit .

Obat alami jelly gamat qnc merupakan sebuah obat alami multi khasiat yang di mana bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan nya adalah ekstrak teripang alami pilihan yang di ambil dari teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki speises terbaik .

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

Berikut ini beberapa teripang yang memiliki spesies terbaik yang diantaranya yaitu : teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc adalah teripang emas ( golden stichopus variegatus ) , di mana dalam kandungan ekstrak teripang tersebut terdapat kandungan aktif gamapeptide yang tidak terdapat dalam kandungan ekstrak teripang jenis lain .

Di mana kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan gamapeptide , dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc juga terdapat kandungan - kandungan aktif lain yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif lain selain gamapeptide yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, berkhasiat sangat ampuh bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami, aman dan ampuh.

Menurut penelitian yang di lakukan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

kandungan DHA yang sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung dan penyakit lain yang berkaitan dengan jantung anda. Hal ini dikarenakan DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastis pembuluh darah atau arteri, sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu, Kandungan DHA juga mampu bertindak untuk mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh darah atau arteri, serta dapat menurunkan trigliserida darah yang menjadi penyebab dari penyakit jantung.Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN D849AD95

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.


 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 



Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 8-12 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner (PJK)


EmoticonEmoticon