Kamis, 25 Mei 2017

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Kolesterol Tinggi Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Kolesterol Tinggi Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan 

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami .- Telah hadir sebuah Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami  yang manjur , yaitu jelly gamat qnc yang dapat membantu mengatasi penyakit kolesterol tinggi secara alami . 
Jelly Gamat QnC adalah Produk obat herbal  Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES RI dengan nomer registrasi P-IRIT No.109321601291-1229.

Definisi penyakit kolesterol tinggi 

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami
Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami .- Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Berikut ini beberapa gejala yang biasanya timbul pada penyakit kolesterol :

  • Mual
  • Leher nyeri
  • Sakit kepala
  • Muntah
  • Muka merah
  • Kram kaki
  • Kesemutan
Kini dalam membantu mengatasi penyakit kolesterol tinggi secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami Jelly Gamat QnC yang di buat dengan menggunakan bahan alami pilihan .

Cara Mengobati Penyakit Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami Menggunakan Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami Jelly Gamat QnC

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami
Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami .- Obat alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit kolesterol tinggi secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Jelly Gamat QnC sebagai alternatif pilihan dalam mengatasi nya secara alami .
Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , termasuk penyakit kolesterol tinggi secara alami .
Jelly Gamat QnC di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan yang baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Salah satu bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc diantaranya yaitu ekstrak teripang alami pilihan , yang di mana ekstrak teripang tersebut di hasilkan dari teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik .
Teripang sendiri merupakan sebuah hewan laut yang banyak di gunakan dalam pembauatan obat herbal , perbedaan nya dalam pembuatan jelly gamat qnc di gunakan teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik .
Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh beberapa ahli terhadap kandungan ekstrak teripang di temukan , bahwa dalam kandungan ekstrak teripang terdapat kandungan - kandungan yang bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat.
Selain memiliki kandungan aktif yang bermanfaat dalam mengatasi penyakit , dalam kandungan jelly gamat qnc juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang baik dalam membantu kandungan aktif dalam mengatasi penyakit secara alami . Berikut ini adalah kandungan gizi yang ada dalam kandungan ekstrak teripang : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
Sedangkan menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami

Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN D849AD95

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami

Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post By : Obat Kolesterol Tinggi Yang Terbukti Ampuh Mengobati Secara Alami


EmoticonEmoticon