Kamis, 02 November 2017

Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas

Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas


Tips Atasi Penyakit Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Yang Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Obat Mengatasi Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis 100% Ampuh

Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas
Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas .- Osteoartritis (OA) adalah salah satu jenis artritis yang paling sering dialami oleh sebagian orang. Penyakit ini merupakan penyakit sendi degeneratif yang mempengaruhi tulang rawan persendian. OA terjadi akibat rusaknya kartilago yang melindungi dan memberi bantalan bagi sendi. Hal ini menyebabkan tulang cenderung bersentuhan satu sama lain sehingga bergesekan saat bergerak yang menyebabkan timbulnya rasa sakit dan kaku. Kerusakan ini membuat OA menjadi salah satu dari sepuluh penyakit paling sering dialami di dunia yang mengakibatkan disabilitas atau kecacatan. Berdasarkan penelitian, kebanyakan orang yang menderita penyakit ini memiliki keterbatasan dalam gerakan sedangkan sisanya tidak mampu melakukan aktifitas harian mereka.

Meskipun biasanya terjadi pada orang dewasa berumur 55 tahun ke atas, semua golongan usia dapat menderita penyakit ini. Kebanyakan pasien yang menderita tipe artritis ini mengalami gejala pada lutut, sendi-sendi tangan, punggung, dan pinggul (terutama pada punggung bawah). OA juga dapat mempengaruhi sendi-sendi kecil pada jari (terutama ibu jari), jari kaki, pergelangan kaki, dan leher.

Penyebab atau faktor resiko penyebab penyakit osteoartritis : 


  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan  secara genetika.
  • Menderita kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.
  • Cacat tulang, seperti pada tulang rawan atau pembentukan sendi.
  • Pekerjaan atau aktivitas fisik yang membuat seseorang mengalami penekanan di titik tertentu secara terus-menerus.

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Manjur Dengan Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas Jelly Gamat QnC


Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas
Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas .- Jely Gamat QnC adalah solusi alami dalam mengatasi penyakit nyeri sendi akibat osteoarthritis secara alami . 

Jelly Gamat QnC adalah obat pilihan yang di buat dengan menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utama dalam pembuatan nya , di mana selain dapat bermanfaat dalam mengatasi nyeri sendi akibat osteoarthritis Jelly Gamat QnC juga baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . 

Pada kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan jelly gamat qnc terdapat kandungan aktif , di mana kandungan - kandungan tersebut baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Berikut ini kandungan aktif yang ada dalam ekstrak teripang : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Lektin
  • Eicosapentaenat (EPA)
  • Asam docosahexaenat (DHA)
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor

Inilah kandungan gizi yang ada dalam kandungan ekstrak teripang jelly gamat qnc yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas
Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas


Layanan Informasi

Layanan Konsultasi Via No .Hp :: 0813 1305 6955
                              Via Whatsapp :: 0813 1305 6955
                  Pemesanan Via BBM :: PIN DB352192

Untuk Konsultasi Hubungi 081 323 044 111 Dan Pemesanan Jelly Gamat QnC Kirim SMS 085 322 379 603 Sesuai Format Cara Pemesanan Berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Rizki Amanah # Jl. Let. Jend. Sadikin No.572 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  0813 1305 6955

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 
Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By :Obat Tradisional Nyeri Sendi Akibat Osteoarthritis Sampai Tuntas


EmoticonEmoticon